Career Day (Job Fair & Edu Fair) 2023

Career Day (Job Fair & Edu Fair) 2023
Wednesday, 12 June 2024 02:49 WIB


SMKN 2 Depok, menggelar Career Day (Job Fair & Edu Fair) atau bursa kerja yang diikuti sebanyak 15 perusahaan, bertempat di aula SMKN 2 Depok.

Bursa kerja tersebut berlangsung selama satu hari, dan bursa kerja ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh SMK Negeri 2 Depok. Acara dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah II Dr Asep Sudarsono turut hadir Kadis Tenaga kerja Kota Depok, Dr Sidik Mulyono, Ketua MKKS SMK, Syafruddin Qomar, Dunia Usaha dan narsum.

“Bursa kerja yang dilaksanakan SMK Negeri 2 Depok di tahun 2023, diharapkan dapat membuka kesempatan bagi para pencari kerja di kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan,” kata Kepala SMK Negeri 2 Depok, Yudi Hernawan.

Ke depan lanjut Yudi, akan digelar Job Fair yang lebih besar dengan melibatkan instansi terkait serta perusahaan yang ada di Kota Depok.

“kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan dengan keterlibatan lebih banyak perusahaan, bahkan akan memanfaatkan lulusan atau alumni SMK 2 Depok,”tuturnya.

Sementara Kepala Cabang Dinas wilyah II, Dr Asep Sudarsono mengatakan Allah akan menggangkat derajat orang yang berilmu dan beriman. Untuk siswa siswi SMK Negeri 2 Depok kalau ingin sukses dan berhasil ada 5 yang harus diterapkan dalam kehidupan.

“Jujur, Disiplin, Ramah, Perlu pendamping Orang tua, dan Kerja Keras. insyaallah akan berhasil dalam kehidupan. Barang siapa yang memberikan kemudahkan kepada orang lain maka Allah akan memudahkan, gunakan kesempatan yang baik ini, yang paling penting untuk siswa siswi SMK Negeri 2 Depok jangan mudah menyerah kalau ingin sukses,”pungkasnya

Copyright 2023 SMKN 2 Kota Depok